Thursday, November 8, 2012

PAINTING AND PHOTOGRAPHY EXHIBITION

SEKOLAH PILAR INDONESIA PROUDLY PRESENTS PAINTING AND PHOTOGRAPHY EXHIBITION

November 10, 2012
07.30 - 10.00
TAMAN SARI

Dalam rangka Launching  TAMAN SARI sebagai perluasan tempat pembelajaran Sekolah Pilar Indonesia, SPI bekerja sama dengan OSIS SMA Pilar Indonesia menyelenggarakan pameran lukisan dan foto hasil karya siswa-siwa SPI. Lukisan yang akan dipamerkan merupakan hasil karya siswa-siswa sendiri selama pembelajaran ART, sedangkan foto-foto yang akan dipamerkan merupakan hasil jepretan berkualitas dari siswa-siswa SPI sendiri.
Sekolah mengundang Bapak Ibu orang tua dan wali siswa untuk bersama-sama menikmati pameran tersebut.  Selain sebagai sarana pembelajaran siswa dalam bidang seni, acara ini secara keseluruhan dikerjakan oleh anggota OSIS SMA sebagai bagian dalam program kerja mereka. Dengan bimbingan para Guru, anak-anak OSIS merencanakan dan mempersiapkan acara ini. Lukisan-lukisan tersebut dijual dan dana yang didapat akan digunakan sebagai dana CHARITY. 
Untuk melihat kemeriahan dan merasakan kegembiraan anak-anak dalam warna dan karya, kami mengundang bapak ibu semua untuk menghadiri painting and photography exhibition ini.

No comments:

Post a Comment